Vrydag 24 Mei 2013

Tinkerbell



animator Disney Marc Davis referensi 's adalah aktris Margaret kerry yang digambarkan sebagai seorang Tinker Bell, sedangkan pengisi suara tinkerbell yaitu Mae Whitman .
tinkerbell adalah salah satu tokoh dari disney fairies, tinkerbell berasal dari kata tinker dan bell .
tinker yang berarti sebagai peri yang bertugas memperbaiki pot atau ceret, sedangkan bell adalah bahasa yang digunakan oleh para peri yang menyerupai suara bell yang berdenting.

peri dilahirkan saat bayi tertawa untuk pertama kalinya, seperti halnya tinkerbell . saat tinkerbell lahir, angin membawanya ke pixie hollow yaitu salah satu bagian dari pulau Neverland yang merupakan tempat tinggal para peri . saat itu tinkerbell memilih bakat nya untuk bertugas sebagai peri seperti peri yang lain, saat itulah muncul bakat tinkernya, pada awalnya tinkerbell tidak begitu tertarik dengan bakatnya sebagai tinker tapi akhirnya dia menyadari dan bangga akan bakatnya sebagai peri tinker. tinkerbell menunjukkan hal-hal yang baru kepada para peri tinker yang lain agar mereka tidak hanya bertugas sebagai peri patri tapi tinkeerbell juga bisa membuat alat alat yang berguna untuk peri peri yang lain agar ia juga bisa ikut melihat perubahan musim di mainland..

Tinker Bell merupakan tokoh yang muda, menarik, berambut pirang, bermata biru besar, berkulit putih. Dia mengenakan gaun hijau pendek dengan trim yang kaku, dan sandal hijau dengan bunga kapas putih yang lembut, tetapi tinkerbell memiliki sifat yan temperamental dan pencemburu dimana wajahnya akan berubah menjadi merah saat ia marah.  Dia meninggalkan sejumlah debu pixie ketika ia bergerak, dan debu ini dapat membantu manusia terbang jika mereka percaya dan memikirkan hal-hal bahagia.

Tinkerbell juga merupakan tokoh peri yang ada dalam cerita peterpan, dimana saat itu tinkerbell  menjadi teman dari peterpan dan membantu peterpan dalam melawan kapten hook, selain itu masih banyak film lain yang melibatkan tinkerbell sebagai tokohnya .

tinkerbell sudah menjadi salah satu ikon yang paling penting Disney, yang umumnya dikenal sebagai "a symbol of the magic of Disney".

Di Disneyland , Pixie Hollow dibuka pada tanggal 28 Oktober 2008, di dekat Matterhorn , dimana para tamu dapat berinteraksi dengan Tinker Bell dan teman-temannya. Pixie Hollow serupa juga di Mickey Toontown Adil di Walt Disney World 's Magic Kingdom di Florida.
Pada bulan November 2009, Tinker Bell menjadi patung lilin terkecil yang pernah dilakukan di Madame Tussauds , hanya berukuran lima setengah inci.
Pada tanggal 21 September 2010, Tinker Bell disajikan dengan bintang ke 2.418 di Hollywood Walk of Fame , menjadi karakter fiksi ketiga belas dan karakter Disney keenam untuk menerima kehormatan ini

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking